Rabu, 18 Januari 2017

Kursus Bahasa Inggris





Saat ini adalah saat era globalisasi dimana proses integrasi internasional terjadi di segala aspek kehidupan manusia. Kemajuan di bidang transportasi dan telekomunikasi merupakan salah satu faktor utama terjadinya globalisasi. Bentangan jarak ribuan km seakan sudah tidak artinya. Manusia saat ini bisa beraktivitas tanpa lagi terhalang oleh batasan ruang dan waktu.

Pengaruh globalisasi membawa dampak akan keharusan menguasai Bahasa Inggris secara aktif sebagai bahasa komunikasi antar manusia di dunia. Kedudukan Bahasa Inggris bukan lagi sebagai second language dalam kehidupan bermasyarakat saat ini, namun sudah sejajar kedudukannya dengan bahasa ibu di masing-masing negara. Penguasaan Bahasa Inggris, menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat untuk bisa bergerak maju dan bersaing dalam kancah dunia internasional.

Didirikan sejak tahun 2009, Harvest English Course (HEC) hadir guna melengkapi kebutuhan masyarakat dalam penguasaan Bahasa Inggris. HEC yang dilengkapi dengan para tutor yang cakap dibidangnya , fokus memberikan pembelajaran kepada anak-anak, remaja dan dewasa. Belajar Bahasa Inggris di HEC merupakan kesempatan yang baik untuk bisa bersosialisasi dan mempraktekkan bahasa Inggris di kehidupan nyata dengan harga yang relative terjangkau.

HEC siap membantu Anda maupun putra putri Anda untuk bisa berbahasa Inggris secara aktif.


Segera datang ke kampus kami di :
Citra Harmoni Blok G-5/2
Jl. Raya Trosobo km 20, Sidoarjo
Telepon  0818512233 WA only 081230063004
Email : harvestenglishcourse@gmail.com
Web :  www.harvestenglishcourse.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar